Ratusan Santri Istigosah Harap Pemerintahan Jokowi Bersih Dari Korupsi - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Ratusan Santri Istigosah Harap Pemerintahan Jokowi Bersih Dari Korupsi

Ratusan Santri Istigosah Harap Pemerintahan Jokowi Bersih Dari Korupsi

Jombang-(satujurnal.com)
Menandai pelantikan Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo - Jusuf Kalla, ratusan santri Ponpes Al Aqobah, Diwek Jombang, menggelar istigosah dan doa bersama.

Para santri berharap pemerintahan baru dibawa kepemimpinan Jokowi bersih dari korupsi.

Janji Jokowi juga diminta untuk direalisasikan seperti penetapan Hari santri.

Diawali dengan sholat dhuha di halaman ponpes, ratusan santri itu lalu ber istigosah dan doa bersama menandai pelantikan presiden terpilih dalam Pilpres Agustus 2014 tersebut.

Berbagai macam harapan yang diinginkan oleh para santri, semisal penetapan hari santri sesuai janji jokowi semasa kampanye hingga penghapusan ujian nasional yang dirasa begitu memberatkan para pelajar.

Tak hanya itu  dibawa kepemimpinan jokowi ini diharapkan pemerintahan baru lebih hebat dan bersih dari korupsi.

Harapan yang sama juga disampaikan oleh pengurus Ponpes Al Aqobah, terutama masalah pendidikan yang nantinya bisa lebih maju dan lebih memperhatikan aspek kualitas pendidikan bagi kemajuan bangsa.

Para santri dan pengurus pesantren berharap pemerintahan baru jokowi - Jusuf Kalla bisa menjadi lebih baik dan membawa bangsa Indonesia menjadi hebat di mata dunia.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional