5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Trowulan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Trowulan

Mojokerto-(satujurnal.com)
Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalan raya Trowulan Mojokerto. Kali ini lima kendaraan terlibat kecelakaan di depan pintu masuk jembatan timbang Trowulan. Tiga mobil dan dua motor terlibat dalam peristiwa yang terjadi Minggu (9/11/2014) pagi. Insiden ini menyebabkan satu korban tewas dan empat orang mengalami luka berat.

Korban tewas bernama Endik Setiawan asal jalan Supriyadi I/25, Tulungagung. Korban tewas karena mengalami luka cukup parah. 

Korban Endik Setiawan yang tengah berboncengan dengan istrinya dihantam bus yang dikemudikan Ngatino, asal Padangan, Bojonegoro.  Motor korban melaju tanpa kendali hingga menabrak truk yang dikemudikan Suharno. Korban tewas dilindas truk, sedang istrinya mengalami luka parah.

Kecelakaan ini juga melibatkan satu pengendara motor Yamaha Vega. Pengendara ini mengalami luka berat setelah tersenggol dan terlelmpar ke tepi jalan raya.

Kanit Laka Polres Mojokerto, Iptu Sariyanto mengatakan, akibat insiden kecelakaan beruntun ini, satu korban tewas di tempat kejadian dan empat lainya mengalami luka serius dan menjalani perawatan di instalasi gawat darurat Rumah Sakit Sakinah Kabupaten Mojokerto.

“Korban tewas atas nama Endik Seytawan asal  jalan Supriyadi Gang 1 Nomor 25, Tulungagung. Korban luka-luka diantaranya, sopir bus bernama Ngatimo warga Kecamatan Padangan Bojonegoro, sopir dump truk bernama Suharno Bioro asal Kecamatan Kandangan, Kediri. Dua pengendara motor, Bahrul Huda asal Kediri dan Mulyani asal Gununganyar, Surabaya,” terang Sarianto.

Sariyanto menambahkan, saat ini keempat korban luka menjalani perawatan di RSI Sakinah, Mojokerto, sedangkan jenazah korban meninggal telah dievakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

"Pengendara motor Vega warna putih dan sopir dump truck (Suharno) yang terlibat kecelakaan pertama melarikan diri," tandasnya. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional