Aneh, Air Sumur Warga Pagerwojo Panas Hingga 40 Derajat - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Aneh, Air Sumur Warga Pagerwojo Panas Hingga 40 Derajat

Jombang-(satujurnal.com)
Air sumur milik Murdikatin, warga Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Jombang tiba-tiba menggemparkan warga sekitar. Pasalnya, air sumur yang berusia puluhan tahun milik pria berusia 55 tahun ini mendadak berubah dengan mengepulkan uap dan panas air sumur 40,45 derajat Celsius

Perangkat desa pun akan mengirim sample air ke laboratorium untuk diteliti. 

Sejak pagi hari tadi,  rumah milik dikerumuni warga sekitar. Warga ingin melihat langsung air panas dari sumur.

Agar tidak terjadi sesuatu yang menyesatkan, perangkat desa langsung turun kelokasi sumur yang dikabarkan panasnya mencapai 40,45 derajat celsius tersebut. 

Perangkat desa setempat mengaku setelah melakukan tes awal,disumur ternyata suhunya memang antara 40 derajat hingga 50 derajat celsius.

Air sumur diketahui berubah menjadi panas pada pagi hari, karena tatkala akan air sumur dimanfaatkan untuk mencuci berubah menjadi panas. Dan sumur itu pun mengeluarkan uap. 

Agar tidak menimbulkan keramaian perangkat desa akan membawa air ke laboratorium Dinas Kesehatan setempat untuk mengetahui kandungan air. Sementara warga boleh melihat namun tidak oleh mengambil air.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional