Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Hanyut Terseret Arus Sungai - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Hanyut Terseret Arus Sungai

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Hanyut Terseret Arus Sungai

Jombang-(satujurnal.com)
Sesosok mayat laki-laki tak beridentitas ditemukan hanyut terseret aliran sungai Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Rabu (17/12/2014).

Korban ditemukan warga megapung ditengah derasnya arus. Terdapat sejumlah luka pada hidung dan telinga yang diduga akibat benturan bebatuan sungai. Korban diperkirakan warga daerah hulu yang terseret arus banjir.

Setelah diangkat warga dari derasnya air sungai, warga sekitar lokasi berdatangan untuk melihat dari dekat. Namun tidak satu pun warga yang mengenali identitas korban.

Petugas yang tiba langsung memasang garis larangan atau police line dan  melakukan identifikasi.   Pada tubuh korban terdapat luka di bagian hidung dan telinga. Petugas hanya menemukan kaus berwarna biru serta sandal yang diduga milik korban.

Sutomo, Kepala Desa Cukir mengatakan, Selasa hingga Rabu dini hari arus sungai memang deras. Korban diduga pemancing yang terpeleset dan langsung terseret arus.  

Selain tidak membawa kartu identitas/tidak ada ciri khusus, hanya ada tetesan darah segar dari hidung dan telinga korban.


Untuk memastikan penyebab kematian korban, petugas langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Jombang. Petugas berharap warga yang merasa kehilangan keluarganya untuk segera menghubungi kantor kepolisian terdekat. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional