Perampok Mini Market Terekam CCTV - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Perampok Mini Market Terekam CCTV

Mojokerto-(satujurnal.com)
Aksi perampokan yang menyatroni mini market di jalan Jaya Negara Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto terekam kamera CCTV,  Jum’at (26/12/2014) dini hari. 

Pelaku perampokan ini berhasil menggondol uang tunai jutaan rupiah dan barang di etalase, setelah menawan dan mengancam dua karyawan mini market, Hidayatul Nasib dan Achmad Ridho Firmansyah.

Dari rekaman CCTV, tiga perampok masuk mini market pukul 1:43 WIB. Setelah masuk dalam ruangan, pelaku langsung menyandera dan menyeret dua orang karyawan, memaksa menunjukkan tempat penyimapanan uang. Pelaku mengancam korban dengan menggunakan senjata tajam.

Usai melakukan aksinya dan berhasil menggondol uang tunai sebesar Rp 16, 637 juta , rokok yang berada di etalase dan  merampas hand phone kedua karyawan, para pelaku kabur dengan menggunakan dua motor matic menuju arah kota.

Selang beberapa waktu kejadian, petugas yang mendapatkan laporan dari tempat kejadian perkara langsung meluncur ke lokasi. Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) . namun belum menemukan titik terang terkait kejadian tersebut dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. (wie)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional