Malang Spesialis Pecah Kaca Mobil Gondol Uang Jutaan Rupiah - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Malang Spesialis Pecah Kaca Mobil Gondol Uang Jutaan Rupiah

Jombang(satujurnal.com)
Maling spesialis pecah kaca mobil beraksi di depot Henny Jombang, Selasa (13/1/2015).

Kawanan maling berhasil membawa uang dan sejumlah dokumen penting. Kejadian tersebut terjadi saat pemilik mobil tengah berada di bagian kasir depot..
 
Saifulah, pemilik mobil mengaku kejadiannya sangat cepat karena ia tidak lama berada di kasir depot untuk membayar kekurangan uang catering yang telah dipesan. Namun begitu keluar dari depot kaca mobil sebelah kiri sudah pecah berantakan. Uang Rp 4 juta yang ditaruh jok depan hilang bersama dokumen penting dan sejumlah buku tabungan.

Maling spesialis pecah kaca diduga sudah membuntuti korban sejak keluar dari bank.

Korban langsung melaporkan ke Polsek Jombang Kota. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi mata di lokasi.

Subardi, salah satu tukang parkir mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut karena saat kejadian sibuk mengatur parkir para konsumen depot. Bahkan sebelum kawanan maling kabur sempat ditawari uang namun ditolak.

Atas kejadian tersebut anggota polsek jombang kota langsung melakukan pengejaran setelah mengetahui ciri ciri kawanan maling. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional