Palak Sopir, Polisi Gadungan Dikeroyok Warga - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Palak Sopir, Polisi Gadungan Dikeroyok Warga

Jombang-(satujurnal.com)
Kedok Suwito (45) warga Desa/Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang yang mengaku sebagai anggota kepolisian untuk mengeruk keuntungan dari memalak sopir-sopir truk di jalan raya Jombang – Surabaya akhirnya terungkap. 

Pria berambut cepak ini diringkus Provos Polres Jombang, setelah gagal memalak salah satu sopir, Rabu (04/2/2015).

Pria yang mengenakan kaos dan celana polisi itu pun nyaris dikeroyok warga, jika tidak diselamatkan anggota polisi yang datang ke lokasi setelah mendengar ada ‘anggota polisi’ ditangkap warga langsung datang ke lokasi.

Warga setempat menuturkan, polisi gadungan tersebut sangat sering beraksi di seputaran Desa Jambu, Gudo menghadang truk-truk yang melintas dan memintai uang.

Namun emosi warga memuncak setelah melihat pelaku mengamuk kepada seorang sopir truk yang tidak bisa memberikan uang dengan jumlah seperti yang diminta.

Oleh warga pria ini langsung diamankan dan dilaporkan ke Polres Jombang. Untuk proses lebih lanjut, tersangka langsung dibawa petugas ke Mapolres Jombang.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional