Suami Stroke Korban Penyekapan Istri Lapor Polisi - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Suami Stroke Korban Penyekapan Istri Lapor Polisi

Jombang-(satujurnal.com)
Isak tangis langsung pecah saat keluarga dan tetangga mengantar Prawito, pria stroke yang disekap istrinya dan dibebaskan warga.

Senin (9/2/2015) pagi melapor ke UUPA Polres Jombang.
 
Dengan ditemani belasan warga dan keluarganya, Prawito, pria stroke yang disekap dan diperlakukan tidak manusiawi oleh sang istri Siti Juwariyah warga Ngusikan Jombang mendatangi UUPA Polres setempat. Warga pun beramai-ramai menggendong Prawito karena tidak kuat berjalan normal akibat stroke yang dideritanya selama dua tahun ini.

Melihat kondisi Prawito, isak tangis warga dan keluarga pun langsung pecah.
 
Prawito mengatakan, kedatangannya ke Polres Jombang ini untuk melaporkan istrinya sendiri karena sudah berbuat tidak manusiawi. Selama hampir satu bulan lamanya Prawito menempati ruang sempit dirumahnya. Bahkan setiap harinya Prawito harus menahan rasa sakit yang dideritanya seorang diri.
 
Pemeriksaan korban penyekapan pun berlangsung tertutup dan polisi belum bisa memberikan keterangan karena masih menunggu hasil penyelidikan.(rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional