Kepergok, Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Massa - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Kepergok, Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Massa

Kepergok, Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Massa



Mojokerto-(satujurnal.com)
Gagal mencuri sepeda motor di parkiran sebuah kantor di jalan raya Ijin, Wates, Kota Mojokerto, , Eka Putra Dirgantara (18) pemuda yang tinggal di Desa Pacing Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto babak belur dihajar massa, Jum’at (10/04/2015) petang.

Pelaku yang sempat menjadi bulan-bulan warga setempat diamankan petugas di belakang kantor tempat ia mencuri. Petugas terpaksa memberi hadiah bogem mentah, lantaran pelaku bungkam tak menjawab pertanyaan petugas.

Untuk menghindari amukan massa yang terus mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), polisi mengamankan pelaku ke Poltersta Mojokerto.

Pemilik sepeda motor, Edi Purnomo mengatakan, ia baru saja memarkirkan sepeda motor di halaman kantor dan bergegas menuju ruang kerjanya. Tak berselang lama, teman kerjanya melihat pelaku tengah berusaha merusak kontak sepeda miliknya. Spontan pelaku diteriaki maling.

Warga yang berdatangan di tempat kejadian perkara langsung menghajar pelaku. Beruntung aksi massa bisa diredah setelah petugas datang dan membawa pelaku ke Mapolres Mojokerto.

Pelaku menjalani penyidikan polisi dan harus meringkuk di hotel prodeo. (wie)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional