Selip, Mobil Boks Timpa Rumah Warga - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Selip, Mobil Boks Timpa Rumah Warga

Selip, Mobil Boks Timpa Rumah Warga

Mojokerto-(satujurnal.com)

Sebuah mobil boks tak bermuatan terjun dan menimpa sebuah rumah di jalur bypass Mojokerto, Selasa (7/04/2015) sore. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden ini, karena saat kejadian penghuni rumah sedang tidak ada ditempat.

Dari olah tempat kejadian perkara, diduga mobil boks tersebut selip karena kondisi jalan licin akibat guyuran hujan.

Mobil boks bernomer polisi S 9081 T in terjun keluar lintasan jalan sedalam lima meter dan menimpaj sebuah rumah di jalur bypass, desa Banjar Agung, kecamatan Puri, kabupaten Mojokerto.

Kedua awak mobil asal kota Mojokerto, Weni Kurnia dan Sugeng berhasil diselamatkan warga, meski sepat terjepit beberapa saat.

Menurut Weni, awalnya mobil boks yang ia kemudikan melaju cukup kencang di jalur bypass ke arah Surabaya. Sesampai di tikungan desa Banjar Agung  ia tak bisa menguasai laju kendaraannya, karena kondisi jalan licin akibat guyuran hujan lebat. Mobil boks yang dikemudikannya akhirnya terjun dan menimpa rumah milik Khotimah.

Beruntung, saat terjadi kecelakaan, Khotimah dan kedua anaknya tak berada di dalam rumah.

Sementara itu, kedua awak mobil boks hanya mengalami patah tulang ringan.  Usai dimintai keterangan petugas Satlantas Kepolisian Resort Kota Mojokerto, mereka menjalani perawatan medis di rumah sakit terdekat. (wie)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional