14 Pasangan Mesum Terjaring Operasi Pekat - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

14 Pasangan Mesum Terjaring Operasi Pekat


Mojokerto-(satujurnal.com)
Belasan pasangan bukan suami istri terjaring razia pekat (penyakit masyarakat) di hotel kelas melati di wilayah hukum Polres Mojokerto, Senin (15/6/2015).

Pasangan mesum ini diamankan petugas Polres Mojokerto berasama anggota Satpol PP Kabupaten Mojokerto dari sejumlah hotel di Kecamatan Pungging dan Kecamatan Puri.

Di salah satu hotel di Kecamatan Pungging, petugas mendapati delapan pasangan yang bukan suami-istri menginap dalam satu kamar. Razia dilanjutkan di dua hotel yang berada di Kecamatan Puri. Satu per satu kamar tak luput dari pemeriksaan petugas.  Di hotel bertarif Rp 75 ribu yang berada di depan terminal bus Kertajaya, petugas mengamankan enam pasangan mesum.

Di hotel depan Terminal Kertajaya Kota Mojokerto ini, petugas menemukan enam pasangan mesum menginap di kamar hotel bertarif Rp75 ribu hingga Rp100 ribu tersebut. Sebanyak enam pasangan mesum tersebut digiring naik ke mobil Satpol PP untuk dibawa ke Mapolres Mojokerto guna dilakukan pendataan.

Razia bergeser ke salah satu hotel yang berada di Jalan Raya By Pass, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Sejumlah kamar yang diketuk petugas, tak satu kamarpun ditemukan pasangan mesum.

Keempatbelas pasangan mesum ini diangkut mobil Satpol PP dan dibawa ke Mapolres Mojokerto untuk didata.
"Ada 14 pasangan bukan suami-istri yang terjaring razia pekat kali ini," ungkap Kasubag Humas Polres Mojokerto, Ipda Sariyanto.
Usia pasangan ini, menurut Sariyanto, antara 16 tahun dan 18 tahun. Asal mereka, dari Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Sidoarjo dan Surabaya. Mereka didata dan dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.
“Operasi ini bagian dari operasi pekat Semeru. Selain hotel, sasaran operasi menyangkut prostitusi, gelandangan dan pengemis sehingga kita juga melibatkan dinas terkait seperti Satpol PP," imbuhnya. (wie) 

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional