Pasangan SPG Terjaring Razia Hotel - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pasangan SPG Terjaring Razia Hotel

Pasangan SPG Terjaring Razia Hotel

Mojokerto-(satujurnal.com)
Enam pasangan mesum terjaring razia hotel yang digelar tim gabungan Satpol PP Kota Mojokerto dan Polisi Militer (PM), Sabtu (27/6/2015) malam.

Mereka yang kedapatan tidur sekamar di hotel melati itu digelandang ke markas Satpol PP setempat lantaran tak bisa membuktikan jika sudah menikah. Hingga Minggu (28/6/2015) dini hari pemeriksaan pasangan bukan suami istri tersebut masih berlangsung.

Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Mashudi mengatakan, razia yang dilakukan pihaknya menyasar empat hotel yang terindikasi tak selektif menerima tamu hotel. Namun penyisiran di dua hotel lainnya, yakni Hotel Asri dan Hotel Sekar Putih, keduanya berlokasi di jalan Bypass, tim gabungan tidak mendapati pasangan mesum.

’’Tentunya, tidak berhenti di empat hotel ini saja. Hotel lain tetap akan kita lakukan penyisiran kalau memang ditemukan indikasi itu,’’ terangnya.

Menurutnya, razia digelar untuk menciptakan kondusifitas di Kota Mojokerto selama ramadhan. "Razia ini akan terus dilakukan selama ramadhan agar Kota Mojokerto tetap kondusif,” sergahnya.

Sementara itu, dari pendataan petugas, diketahui perempuan yang terjaring razia di bulan ramadhan ini berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG).

Dua SPG bersama pasangannya diamankan di Hotel Naga Mas, Jalan Pahlawan. Sedang empat pasangan lainnya, dua diantaranya juga SPG, digelandang dari Hotel Tegal Sari, jalan Raden Wijaya.

Mereka datang dari sejumlah kota. Diantaranya Krian Sidoarjo, Jombang dan Lamongan.


Usai didata, enam pasangan mesum itu diminta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan mereka.’’Kalau sampai mengulang, tentunya tidak hanya kita tegur saja. pasti akan kita sidangkan ke pengadilan,’’ imbuh Mashudi.(one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional