Idul Fitri, Walikota Open House - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Idul Fitri, Walikota Open House

               
Mojokerto-(satujurnal.com)
Walikota Mojokerto Mas’ud Yunus akan menggelar open house di hari raya Idul Fitri1436 H di rumah dinas Walikota jalan Hayamwuruk Kota Mojokerto. 

Kabag Humas Pemkot Mojokerto, Heryana Dodik Murtono mengatakan, acara halalbihalal digelar usai Walikota melaksanakan sholat idulfitri bersama masyarakat di Masjid Agung Alfattah Kota Mojokerto, Jumat (17/7/2015) mendatang. 

"Forkopimda, pejabat Pemkot dan masyarakat akan menghadiri acara di rumah dinas tersebut hingga siang hari," ujarnya, Selasa (14/7/2015).

Wakil Walikota Suyitno pada hari pertama lebaran juga menggelar acara serupa di rumah dinasnya di Jalan Pemuda Kota Mojokerto. 

"Di hari raya Idul Fitri kali ini rencananya Wakil Walikota akan mengikuti sholat idulfitri di Gelora A Yani Kota Mojokerto," imbuhnya.

Walikota dan Wakil Walikota akan menyampaikan sambutan sebelum diselenggarakan jamaah sholat ied.
Walikota mengucapkan selamat idulfitri kepada seluruh masyarakat Kota Mojokerto. “Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga dalam idulfitri kali ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita setelah sebulan berpuasa,” harap Walikota.
Tak hanya pada saat hari pertama lebaran saja, selama 7 hari di awal bulan syawal.

Walikota Mas’ud Yunus juga menggelar open house di rumah pribadinya di Surodinawan. Acara halalbihalal ini sudah menjadi tradisi Walikota Mas’ud Yunus bahkan sebelum menjadi Wakil Walikota. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional