Muktamar NU Berakhir, Sekolah Malah Nambah Hari Libur - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Muktamar NU Berakhir, Sekolah Malah Nambah Hari Libur

Muktamar NU Berakhir, Sekolah Malah Nambah Hari Libur


Jombang-(satujurnal.com)
Berakhirnya proses muktamar NU ke-33muktamar nu memberi pekerjaan rumah bagi sejumlah sekolah di Kota Jombang.

Hari ini sejumlah sekolah di Jombang masih belum dapat melangsungkan kegiatan belajar mengajarnya, karena masih harus melakukan bersih-bersih dan menata meja kursi siswa yang sebelumnya dikeluarkan dari ruang kelas.
 
Seperti aktivitas di SMU Negeri 1 Jombang. Ratusan siswa 
terpaksa harus diliburkan kembali, karena kondisi sekolah masih belum bisa ditempati.
 
Ratusan meja dan kursi belajar para siswa masih berada di luar kelas sehingga perlu di dibawa masuk untuk ditata kembali. Karpet-karpet yang sebelumnya dipakai pengunjung muktamar beristirahat pagi ini baru mulai digulung dan dibersihkan.
 
Pihak sekolah menyatakan akan segera mengganti jam belajar para siswanya yang hilang akibat sekolahnya dipakai acara muktamar.
  
Hal serupa juga terjadi di SDN Jombang 4 Kota Jombang. Pihak sekolah harus menambah satu hari lagi libur para siswanya karena kondisi sekolah dan ruang kelas yang belum siap.
 
Karena acara muktamar baru berakhir Kamis pukul 02.00 WIN dini hari tadi. Bangku-bangku sekolah masih berada di luar kelas. Selama muktamar berlangsung, sejumlah ruang kelas di sekolah ini dipakai untuk tempat konsumsi bagi peserta muktamar.

Sehingga setelah ditinggalkan peserta dan panitia para guru harus mengembalikan sendiri bangku-bangku tersebut ke ruang kelas.

Setah proses bersih-bersih hari ini selesai direncanakan kegiatan belajar mengajar akan segera dimulai hari jumat besok. rg)
 
 

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional