Rumah Terbakar, Ibu dan Anak Meregang Nyawa - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Rumah Terbakar, Ibu dan Anak Meregang Nyawa

Rumah Terbakar, Ibu dan Anak Meregang Nyawa


Jombang-(satujurnal.com)
Gara-gara listrik padam dan tak hati-hati saat meletakkan lilin untuk penerangan, sebuah rumah di Dusun Weru, Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang ombang ludes dilalap si jago merah, Kamis (29/10/2015).

Akibat  kejadian tersebut, seorang ibu dan balita meninggal dunia. Ibu rumah tangga meninggal dunia dalam kondisi hangus terbakar. 

Sutik (35) ibu rumah tangga menghembuskan nafas terakhir 
meninggal di lokasi. Seluruh tubuhnya gosong dilalap api. Bahkan, ia tertimbun reruntuhan atap rumah. 

Sementara suami korban Subagyo (40) dan kedua anaknya Yogi (15) menderita luka bakar serius.

Sisa-sisa api kebakaran ini masih nampak di rumah sekaligus toko milik pasutri Subagyo-Suti tersebut.

Rumah pasutri ini dengan cepat habis dilalap si jago merah lantaran di dalam rumah sekaligus toko pracangannya banyak menjual tabung elpiji dan bensin eceran.

Terjadinya kebakaran akibat listrik padam. Anak korban menyalakan lilin di beberapa ruangannya. 

Namun anak korban yang masih balita bermain lilin dan jatuh tepat di jajaran botol berisi bensin eceran dan tabung elpiji kebakaran hebat pun tak terhindarkan.

Sementara itu unit identifikasi Satreskrim Polres Jombang dibantu petugas dari Polres Jombang Kota sempat mengalami kesulitan saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban yang tertimbun puing rumah. Namin dengan dibantu warga evakuasi pun bisa berlangsung cepat.

AKP Yudiono, Kapolsek Jombang Kota mengatakan, kejadian ini murni akibat keteledoran korban saat menyalakan lilin ketika listrik padam.(rg)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional