Seorang Pria Ditemukan Tewas dengan Posisi Setengah Terkubur - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Seorang Pria Ditemukan Tewas dengan Posisi Setengah Terkubur

Seorang Pria Ditemukan Tewas dengan Posisi Setengah Terkubur

Jombang-(satujurnal.com)
Warga  Desa Cangkring Grandu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Sabtu (12/12/2015)  digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di sawah dalam kondisi penuh luka dan sebagian tubuhnya sudah terkubur tanah.

Diduga pelaku hendak menyembunyikan jejaknya dengan cara mengubur jasad korban di lokasi kejadian. Rupanya, ditengah aksi tersebut ada warga yang memergoki hingga pelaku langsung kabur melarikan diri.

Sosok mayat diketahui bernama Suhartono (56), warga Dusun Babatan Desa Cangkring Grandu Kecamatan Perak Jombang ini langsung dievakuasi oleh petugas kepolisian setempat.

Jasad korban ditemukan penuh luka dan sudah terkubur tanah diladang sawah Dusun Bangle Desa Cangkring Ngrandu Kecamatan Perak Jombang. Korban diduga merupakan korban pembunuhan. 

Selain menemukan jasad korban, polisi juga mendapati sejumlah senjata tajam yang masih berlumuran darah. Senjata tajam yang diamankan berupa sabit dan cangkul. Seluruh barang bukti tersebut langsung diamankan petugas untuk kepentingan penyelidikan.

AKP Mujiono Kapolsek Perak menjelaskan, kasus pembunuhan ini sudah ditangani oleh petugas kepolisian. “Dari hasil olah TKP (tempat kejadian peristiwa) diketahui korban mengalami luka dibagian kepala. Sebagian tubuh korban juga ditemukan sudah terkubur dalam tanah,” katanya.  

Meski belum bisa menentukan motif aksi kejahatan yang menimpa korban, namun polisi sudah mengantongi identitas orang yang diduga jadi pelaku pembunuhan. 
Sementara jasad korban langung dievakuasi ke RSUD Jombang untuk dilakukan otopsi. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional