Satu Keluarga di Jombang Menghilang, Diduga Gabung Gafatar - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Satu Keluarga di Jombang Menghilang, Diduga Gabung Gafatar

Satu Keluarga di Jombang Menghilang, Diduga Gabung Gafatar


Jombang-(satujurnal.com)
Pasangan suami istri (pasutri), Rudiono dan Dyah Ningsih, warga dusun Ngumpul, desa Ngumpul, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang menghilang dan diduga bergabung dengan ormas Gerakan Fajar Nusantara alias Gafatar. Sudah empat bulan satu keluarga paslutri dan dua anaknya tersebut menghilang setelah menjual rumahnya. Kondisi eks rumah pasutri itu kini tampak kosong dan sepi.

Menurut kerabatnya, aktifitas sehari-hari pasutri tersebut biasa saja dan tidak ada kecurigaan apapun. Meski terbilang biasa-biasa, namun Rudiono tidak pernah cerita tentang kegiatan terkait Gafatar. Keluarga dan kerabatnya mengaku tidak tahu keberadaan keluarga tersebut saat ini.

Sementara itu pihak desa membenarkan bahwa Rudiono merupakan anggota Gafatar. Sejak empat bulan lalu hingga kini Rudiono bersama keluarganya menghilang setelah menjual rumahnya. Bahkan setelah menjual rumahnya keluarga ini langsung menghilang tanpa berpamitan ke orangtuanya.

Hilanganya satu keluarga yang diduga bergabung dengan Gafatar ini tak hanya menjadi perhatian pihak desa namun juga aparat keamanan dari TNI maupun Polri. (rg)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional