Kembali Raih WTP, Walikota : Ini Kado Hari Jadi Kota Mojokerto - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Kembali Raih WTP, Walikota : Ini Kado Hari Jadi Kota Mojokerto

Kembali Raih WTP, Walikota : Ini Kado Hari Jadi Kota Mojokerto

Mojokerto-(satujurnal.com)
Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Jawa Timur atas laporan keuangan Pemerintah Kota Mojokerto tahun 2015 jadi kado istimewa di hari Jadi Kota Mojokerto ke-98, 20 Juni nanti.

Laporan hasil pemeriksaan BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Mojokerto Tahun Anggaran 2015 tersebut diberikan Novian Herodwijanto Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Timur kepada Mas’ud Yunus Walikota Mojokerto bertempat di Kantor BPK Jalan Raya Juanda Sidoarjo Rabu (8/6/2016).

Walikota Mojokerto Mas’ud Yunus menuturkan bahwa prestasi keuangan WTP tersebut merupakan hasil dari komitmennya untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan melayani terlebih dalam mengelola keuangan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto. Ini merupakan wujud komitmen birokrasi yang bersih yang sudah kita deklarasikan sebagai gerakan anti pungli,” tuturnya.

WTP, ujar Walikota, juga merupakan wujud gotong royong seluruh jajarannya senada dengan semangat gotong royong yang menjadi tema hari jadi Kota Mojokerto tahun ini.

“Ini merupakan kado hari jadi Kota Mojokerto ke-98. Sejalan dengan tema ayo gotong royong, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, kerja ikhlas untuk mojokerto service city,” urainya.

Semangat birokrasi yang melayani tersebut juga diharap Walikota sebagai dorongan untuk terus memacu diri mewujudkan mojokerto sebagai kota pelayanan.

“Ini juga bukti Kota Mojokerto semakin melayani masyarakatnya. Semoga semangat gotong royong ini terus kita pertahankan dengan baik untuk mewujudkan Mojokerto service city,” tukasnya. (one)



Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional