Diduga Ugal ugalan Truk Tabrak Pengendara Sepeda Motor - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Diduga Ugal ugalan Truk Tabrak Pengendara Sepeda Motor


Jombang-(satujurnal.com)
Diduga sopir truk ugal-ugalan dan pengendara motor kurang hati-hati saat berkendara, Supriyadi, warga desa Kepuh Kembeng Kecamatan Peterongan Jombang. karyawan travel di Jombang, tewas terlindas Truk Gandeng, Jum'at (24/3/2017) pagi.  

Kecelakaan berujung maut ini terjadi di jalur utama Jombang – Surabaya,di jalan raya Mancar kecamatan Peterongan Jombang. 

Kecelakaan terjadi bermula saat korban mengendarai sepeda motor nopol S 6823 WS dari arah Jombang  menuju Mojokerto. 

Korban hendak mendahului  truk gandeng  bernopol N 8796 UR bermuatan batu dari sisi kiri. Naas  motor korban menyentuh bodi truk sehingga terjatuh.

Truk yang dikemudikan  Dwi Liangga,32, warga desa Krajan kecamatan Kedopok kabupaten Probolinggo  ini tidak bisa menghindar. 

Kepala korban yang jatuh tepat di depan roda belakang truk gandeng langsung terlindas hingga mengakibatkan korban tewas seketika.

Ironisnya usai melindas korban, pengemudi justru kabur dengan cara zig-zag di jalan raya. 

Sopir truk sempat menjadi kejaran sejumlah warga di lokasi kejadian dan nyaris dihakimi massa yang geram karena mencoba melarikan diri usai melindas korban hingga tewas di lokasi kejadian.

Petugas kepolisian yang datang langsung mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Jombang.

Petugas rumah juga mengamankan barang bukti truk dan sepeda motor korban ke polsek terdekat untuk menghindari kemacetan di jalur utama Jombang-Sirabaya.

Sementara sopir truk langsung menjalani pemeriksaan di Satlantas Polres Jombang.

Kcelakaan tersebut  kini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Jombang.(rg)





Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional