Gus Syaf Sambangi Korban Puting Beliung di Mojowarno - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Gus Syaf Sambangi Korban Puting Beliung di Mojowarno

Gus Syaf Sambangi Korban Puting Beliung di Mojowarno


Jombang-(satujurnal.com)
Bencana angin puting beliung yang melanda Desa Karanglo Kecamatam Mojowarno, Jombang, Rabu (17/01/2018) malam kemarin menyisahkan duka mendalam bagi warga setempat. Sebab, selain memakan dua korban jiwa dan dua orang luka-luka, hampir seratus rumah warga rusak parah akibat kejadian ini.

Untuk meringankan beban warga, bakal calon Bupati Jombang, Muhamad Syafi’in datang memberikan bantuan berupa sembako yang diserahkan secara langsung kepada warga di Posko penanggulanhan bencana setempat.

“Kami berharap bantuan ini mampu sedikit meringankan beban warga yang tetimpa bencana, terlebih bagi mereka yang terdampak”, kata bakal calon Bupati yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Hanura ini, Jumat (19/01/2018).

Selain sembako, pria yang akrab disapa Gus Syaf ini juga menyempatkan diri mengunjungi rumah almarhum Sofyan Arif, korban meninggal akibat bencana puting beliung itu. Tak lupa, Gus Syaf juga memberikan santunan untuk keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan kedatangan kami bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan”  harap Gus Syaf.


Sementara, bencana angin puting beliung yang melanda Desa Karanglo Kecamatan Mojowarno terjadi pada Rabu lalu mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan dua luka-luka. Selain itu, sekitar 91 rumah rusak parah setelah disapu angin kencang disertai hujan deras.(tar)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional