Pilwali Mojokerto 2018, Ini Jadwal Empat Pasangan Calon Daftar ke KPU Kota Mojokerto - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pilwali Mojokerto 2018, Ini Jadwal Empat Pasangan Calon Daftar ke KPU Kota Mojokerto

Pilwali Mojokerto 2018, Ini Jadwal Empat Pasangan Calon Daftar ke KPU Kota Mojokerto

Mojokerto-(satujurnal.com)
Empat pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Mojokerto memastikan mendaftar ke KPU setempat di hari ketiga atau hari terakhir masa pendaftaran, Rabu (10/1/2018).

Paslon Warsito dan Mulyadi yang diusung PAN dan PKS akan melakukan
pendaftaran Rabu pagi, sekitar pukul 09:00 WIB.

Sedangkan paslon yang diusung PDI Perjuangan, Akmal Budianto dan Rambo Garudo memilih waktu menjelang tengah hari untuk menjemput tiket running Pilwali tersebut.

"Akan daftar Rabu besok, " kata Agus Hariyono, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto, Selasa (9/1/2018).

Paslon Ika Puspitasari dan Achmad Rizal Zakaria yang diusung Partai Golkar dan Partai Gerindra akan menuju meja bursa Pilwali petang hari sekitar pukul 18:00 WIB.

"Besok (Rabu) paslon kami akan daftar ke KPUD," kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Mojokerto, Sonny Basuki Raharjo, Kamis (9/1/2018).

Sementara itu PKB-Demokrat dan PPP yang mengusung Andy Soebjakto dan Ade Ria akan mendaftarkan kandidatnya, Rabu, pukul 15:00 WIB.

"Besok (Rabu) kami daftar ke KPU (Kota Mojokerto)," kata Sekretaris DPC PKB Kota Mojokerto, Masduki Stabil, Kamis (9/1/2018).

Tidak ada alasan yang mengemuka soal dipilihnya hari terakhir masa pendaftaran oleh ketiga paslon tersebut, kecuali hanya penyesuaian waktu karena kesibukan masing-masing bakal calon (balon). (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional