WALI Pendaftar Pertama Pilwali Mojokerto - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

WALI Pendaftar Pertama Pilwali Mojokerto

WALI Pendaftar Pertama Pilwali Mojokerto


Mojokerto-(satujurnal.com)
Pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Mojokerto, Warsito dan Mulyadi menjadi pendaftaran pertama dalam bursa Pilwali Mojokerto 2018.

Paslon dengan akronim WALI yang diusung PAN dan PKS ini menggelar shalat Duha berjamaah puluhan massa partisan di depan perkantoran Pemkot Mojokerto, jalan Gajahmada, sekitar pukul 9:00 WIB sebelum menuju KPU Kota Mojokerto di jalan Benteng Pancasila.

Warsito saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Timur, sedangkan Mulyadi merupakan fungsionaris DPD PAN Kota Mojokerto. Di ajang Pilwali Mojokerto 2013 silam, Mulyadi yang menjabat Ketua DPRD Kota Mojokerto 2009 -2013 memasuki bursa sebagai calon wakil walikota berpasangan dengan Ayub Budiono, politisi Partai Demokrat.

Warsito menyatakan, kendati diusung partai lain, namun ia memastikan tidak akan hengkang dari Partai Hanura.

"Tidak ada pembicaraan dari dua partai pengusung. Apalagi saya harus loncat partai. Dan yang pasti sampai kapanpun saya tetap di Partai Hanura," tandas dia.

Paslon yang memasang target 40 persen suara ini menyatakan akan mengusung persoalan reformasi birokrasi dan penanganan banjir yang masih menjadi momok bagi warga Kota Mojokerto.

"Reformasi birokrasi menjadi keharusan untuk Kota Mojokerto lebih baik," kata Warsito sedikit diplomatis. (one)



Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional