UBER Milyaran 2017, BFI Finance Serahkan Hadiah Motor dan Smartphone untuk Konsumen Jatim - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

UBER Milyaran 2017, BFI Finance Serahkan Hadiah Motor dan Smartphone untuk Konsumen Jatim

Mojokerto-(satujurnal.com)
PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) secara resmi menyerahkan satu unit sepeda motor Honda Beat untuk Mohamad Yahya serta dua unit smartphone masing-masing untuk Siti Farokhah dan Zainal Arifin berdasarkan pengundian Program Undian Berhadiah (UBER) Milyaran 2017 Periode Akhir yang dilakukan pada 21 Januari 2018 di Hartono Mall, Yogyakarta.

Mohamad Yahya dan Siti Farokhah merupakan konsumen beruntung dari BFI Cabang Mojokerto sedangkan Zainal Arifin adalah konsumen BFI Cabang Jombang. Hadiah diserahkan langsung oleh Area Manager 16B (Area Kediri), FX Budi Aryanto bertempat di Hotel Ayola Sunrise Mojokerto, jalan Benteng Pancasila,Kota Mojokerto, Kamis (15/3/2018).

Dalam sambutannya, FX Budi Aryanto, menjelaskan bahwa program UBER Milyaran 2017 merupakan salah satu bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih BFI Finance kepada pelanggan yang telah memilih dan mempercayai perusahaan jasa pembiayaan swasta berstatus go public yang berdiri sejak 7 April 1982 itu sebagai mitra solusi keuangan.

“BFI Finance berterima kasih kepada semua masyarakat yang sangat antusias mengikuti program UBER Milyaran 2017. Kami juga mengucapkan selamat bagi para pemenang undian periode empat, atau periode terakhir ini. Bagi yang belum beruntung pada periode kali ini, tidak perlu khawatir, masih banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah karena UBER Milyaran kembali diselenggarakan di 2018 ini,” ujar Budi.

Salah satu pemenang hadiah sepeda motor kali ini, Mohamad Yahya, merupakan ayah dari tiga anak yang sehari-harinya berprofesi sebagai polisi di Polsek Ngoro, Mojokerto. Yahya mempercayakan pembiayaan di BFI Finance sejak Desember 2017 dan berhak membawa pulang sepeda motor Honda Beat dengan pajak pemenang sebesar 25% ditanggung oleh BFI Finance sebagai penyelenggara.

Dalam kesempatan istimewa ini, Siti Farokhah yang merupakan seorang guru dan Zainal Arifin yang berwirausaha juga berhak atas masing-masing hadiah satu unit smartphone. Keduanya sudah menjadi konsumen setia BFI Finance semenjak 2016.

Dipaparkan Budi, Program UBER Milyaran 2017 diadakan secara nasional dengan menggunakan mekanisme kupon undian. Konsumen dengan nilai pembiayaan minimum Rp 25 juta untuk pembiayaan mobil, rumah, dan pembiayaan modal usaha UMKM, serta minimum pembiayaan Rp 3 juta untuk pembiayaan motor selama periode program 1 Januari - 31 Desember 2017.

Selain grand prize mobil Toyota All New Innova, hadiah UBER Milyaran 2017 Periode Akhir ini juga meliputi satu unit mobil Toyota Calya, dua puluh unit motor Honda Beat dan 245 unit smartphone.

Para pemenang undian UBER Milyaran 2017 Periode Empat berasal dari berbagai profesi dan daerah di Indonesia, seperti: Bekasi, Jambi, Ambon, Palangkaraya, Cirebon, bahkan Tahuna di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Program UBER Milyaran selanjutnya di tahun 2018 berlangsung mulai 1 Januari – 31 Desember 2018 dengan konsep berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Tahun ini, sistem pengundian dibagi dalam dua tahap, yaitu 2x tahap regional dan 2x tahap nasional dengan hadiah beragam, antara lain smartphone, berbagai peralatan elektronik, motor, logam mulia, dengan hadiah utama 1 Honda CRV 7 seater dan 1 Mitsubishi Xpander.

Penambahan periode pengundian ini juga memperbesar peluang menang bagi konsumen, karena bagi mereka yang belum beruntung di pengundian regional masih berkesempatan memenangkan hadiah melalui pengundian nasional.

"Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, kami optimis program ini kembali mendapat sambutan luar biasa dari pasar. Dampak program ini terhadap peningkatan loyalitas konsumen sekaligus menarik minat konsumen baru cukup terasa, yang tercermin dari peningkatan kinerja perusahaan dalam beberapa tahun terakhir," papar Budi.

Sampai dengan 31 Desember 2017, BFI Finance kini telah memiliki 342 jaringan operasional di seluruh Indonesia, dengan dukungan lebih dari 9.000 orang karyawannya telah membukukan total pertumbuhan pembiayaan 33,5% dengan nilai pembiayaan baru sebesar Rp14,3 triliun.

Di 2018 ini, ditopang dengan produk yang beragam, jaringan luas, dan program untuk menjaga loyalitas pelanggan seperti UBER Milyaran, Perusahaan yang telah membuktikan kepiawaiannya dalam bisnis multifinance di Indonesia dengan meraih berbagai penghargaan bergengsi dari tahun ke tahun tersebut menargetkan pertumbuhan kinerja sebesar 20% dibandingkan capaian pada 2017. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional