KPK Geledah Kantor Bupati Mojokerto - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

KPK Geledah Kantor Bupati Mojokerto

KPK Geledah Kantor Bupati Mojokerto

Mojokerto-(satujurnal.com)
Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggedahan di kantor Pemerintahan Kabupaten (Pemkab)  Mojokerto, Selasa (24/4/2018).

Ruang kerja Bupati Mustofa Kamal Pasa (MKP) ,  ruang kerja Wakil Bupati Pung Kasiadi danruangan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mojokerto, Herry Suwito dan ruang Bappeda jadi sasaran penggeledahan tim penyidik lembaga antirasuah tersebut yang menyiapkan puluhan koper besar tersebut.

Dalam penggedahan yang dilakukan sekitar pukul 11:00 WIB, mereka juga melakukan penggembokan pintu ruangan tempat kerja ketiga petinggi Pemkab Mojokerto tersebut dari sisi luar.  Ini untuk dari luar untuk mencegah ada orang masuk yang berpotensi menghilangkan barang bukti.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mojokerto, Herry Suwito tampak menuju ke kantor Bappeda didampingi anggota penyidik KPK.

Sekitar pukul 17:00 WiB dua orang anggota tim penyidik tampak keluar dari kantor Bappeda, masing-masing membawa dua map.

Lebih dari enam jam tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor Pemkab Mojokerto.

.Selain di perkantoran Pemkab Mojokerto tim penyidik juga melakukan penggedahan di beberapa lokasi di Mojokerto, antara lain ruang di Dinas PUPR dan ruang di Dinas Pendidikan. Serta salah satu showroom di kawasan Mojosari, milik Nono, yang disebut-sebut orang dekat Bupati MKP.

Hingga berita ini ditulis, tim penyidik KPK masih melakukan penggeledahan di beberapa lokasi. (one) 

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional