Lebaran, Pengguna Tol Jomo Dapat Diskon 10 Persen - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Lebaran, Pengguna Tol Jomo Dapat Diskon 10 Persen


Jombang-(satujurnal.com)
Pengelola tol Jomo (Jombang – Mojokerto) akan memberikan diskon 10 persen bagi pemudik yang melintasi jalur tersebut. Diskon itu dimulai pada 15-17 Juni 2018.  Hal ini disampaikan, Ahmad Rifan Tsamany, Deputi Kepala Departemen Manajemen Pendapatan Tol, Sabtu (9/6/2018).

Rifan merinci, dengan adanya diskon tersebut, maka secara otomatis besaran tarif tol berubah. Semisal, pengguna jalan yang masuk dari gerbang tol  (GT) Bandar dan keluar di GT Jombang dikenakan tarif Rp 15 ribu. Begitu juga sebaliknya. Pada hari biasa, tarif tersebut sebesar Rp 17 ribu.

“Hanya saja yang perlu kami informasikan disini adalah karena kita terintegrasi dengan Surabaya – Mojokerto dijasa marga itu diskon tarifnya berlaku dari tanggal 13,14 kemudian lompat tanggal 15,17,18 Juni, jadinya seolah-olah tanggal 13 sampai tanggal 18 juni itu terjadi diskon yang memang berkelanjutan”, kata Achmad Rifan.

Selain memberikan diskon, PT Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto, sebagai pengelola tol Jomo juga memberikan layanan dan fasilitas menarik lainnya menjelang lebaran.  Menurut Rifan, Keberadan tol Jomo dapat dimanfaatkan pemudik untuk menghindari kemacetan di jalur arteri. Dengan begitu, pemudik bisa lebih cepat sampai di kampung halaman. (tar)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional