PDI Perjuangan Kota Mojokerto Turunkan Guraklih untuk Ajak Masyarakat Pilih Gus Ipul – Mbak Puti - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

PDI Perjuangan Kota Mojokerto Turunkan Guraklih untuk Ajak Masyarakat Pilih Gus Ipul – Mbak Puti

PDI Perjuangan Kota Mojokerto Turunkan Guraklih untuk Ajak Masyarakat Pilih Gus Ipul – Mbak Puti


Mojokerto-(satujurnal.com)

PDI Perjuangan Kota Mojokerto menggelar konsolidasi penguatan peran saksi dan regu penggerak pemilih (guraklih) di GOR dan Seni Mojopahit, jalan Gajahmada, Sabtu (2/6/2018) malam, untuk memenangkan pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno dalam Pilkada Jatim yang bakal digelar 27 Juni mendatang.

Fungsionalis PDI Perjuangan Jawa Timur, Mindo Sianipar, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto, Febriana Meldyawati, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto, Akmal Boedianto dan Rambo Garudo serta fungsionaris partai koalisi, PKB dan PKS tampak hadir ditengah ribuan kader partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Dalam kegiatan konsolidasi partai yang digelar sekaligus untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila bertajuk ‘Memperingati Hari Bung Karno’ tersebut, salah satu fungsionaris PDI Perjuangan Kota Mojokerto membacakan teks "Dedication of Life" yang dicetuskan Presiden RI Pertama, Soekarno, 10 September 1966.

Sunarto, Ketua Tim Pemenangan Syaifullah Yusuf – Putih Guntur Soekarno (Gus Ipul -  Mbak Puti) mengatakan, konsolidasi saksi dan guraklih untuk memantapkan barisan dalam mensosialisasikan dan memperkenalkan pasangan yang diusung partainya.

Menurut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto tersebut, guraklih yang akan ada 5 orang di setiap TPS saat ini terus bergerak door to door untuk menyapa, menceritakan, dan memahamkan tentang pasangan Gus Ipul-Mbak Puti dalam memimpin Jawa Timur nanti. Tiga momen, yakni sebelum, saat dan sesudah Pilgub yang harus dikawal saksi dan guraklih. (one)




Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional