Usai Nyoblos, Istri Cabup Jombang Nyono Optimis Menang - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Usai Nyoblos, Istri Cabup Jombang Nyono Optimis Menang

Usai Nyoblos, Istri Cabup Jombang Nyono Optimis Menang

Jombang-(satujurnal.com)
Istri Cabup Jombang, Nyono Suharli Wihandoko, Tjaturina Yuliastuti, memberikan suaranya di TPS 5 Desa Spanyul, Kecamatan Gudo. Dia berangkat ke TPS bersama sejumlah anggota keluarganya.

Tjaturina mengatakan, meski suaminya sedang dalam masalah hukum, namun pihaknya yakin paslon nomer urut 2, Nyono-Subaidi, menang dalam Pilbup Jombang. Begitu datang ke TPS, Tjaturina yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jombang ini bersalaman dengan para warga yang sudah antre. Selanjutnya, Tjaturina membubuhkan tanda tangan kehadiran. Kemudian masuk ke bilik suara untuk nyoblos.

“Harapannya alhamdulillah mudah-mudahan insyaAllah karena ini sudah kita lakukan semua itu proses-proses Pilkada ini dengan baik secara demokratis, dengan santun yang kita lakukan alhamdulillah ini nanti yang kita harapkan ini yang diridhoi Allah optimis sekali, masyarakat sudah cerdas sudah bisa memilih pemimpinya mana yang terbaik”, kata Tjaturina Yuliastuti, Rabu (27/06/18).

Pilkada Jombang diikuti tiga pasangan calon. Masing-masing, paslon nomor urut 1, Mundjidah Wahab-Sumrambah. Pasangan ini diusung PPP (4 kursi), Partai Demokrat (6 kursi) serta Partai Gerindra (2 kursi). Selain itu juga didukung partai non parlemen, yakni Perindo. Kemudian nomor urut 2, pasangan Nyono Suharli-Subaidi Muhtar. Pasangan tersebut diusung Partai Golkar (7 kursi), PKB (8 kursi), PKS (5 kursi), Partai Nasdem (4 kursi) dan PAN (3 kursi).

Terakhir atau paslon nomor urut 3, M Syafiin-Choirul Anam (Syahrul). Pasangan tersebut diusung PDIP (9 kursi) dan Partai Hanura (2 kursi). Syahrul juga didukung partai non parlemen, PKPI dan PBB. (tar)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional