Istighotsah Bersama Forkompimda, Toga dan Tomas, Ini Harapan Ning Ita - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Istighotsah Bersama Forkompimda, Toga dan Tomas, Ini Harapan Ning Ita

Istighotsah Bersama Forkompimda, Toga dan Tomas, Ini Harapan Ning Ita

Mojokerto-(satujurnal.com)
Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto Ika Puspitasari dan Ahmad Rizal Zakariah bersama jajaran Forkompimda dan seluruh pejabat dari Sekdakot, kepala OPD hingga camat dan lurah, tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas) se Kota Mojokerto menggelar istighotsah di Balai Kota Graha Praja Wijaya, Pemkot Mojokerto, Rabu.(13/12/2018).

Wali kota yang akrab dipanggil Ning Ita menyebut, kehadiran para jamaah ini merupakan bukti kekompakan dan kebersamaan pemerintah dan masyarakat Kota Mojokerto.

“Saya berharap ini dapat terus terbina dan ditingkatan lagi demi teta terlaksananya ukhuwah islamiyah diantara seluruh masyarakat dan seluruh pemerintah Kota Mojokerto,”ucap Ning Ita.  

Saya berharap, ujarnya lebih lanjut, melalui kegiatan  istighotsah ini dapat memperlancar komunikasi dalam kerangka silaturrahim agar semakin erat antara berbagai komponen, sehingga mampu memperkokoh ukhuwah Islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan NKRI.

”Kita sama-sama mohon petunjuk agar diberikan kemudahan dalam mewujudkan visi Kota Mojokerto sebagai kota yang berdaya saing, mandiri, demokratis, adil, makmur-sejahtera dan bermartabat,” papar Ning Ita.

Usai sambutan, Ning Ita melakukan pemotongan nasi tumpeng dan menyerahkan pada Ketua MUI Kota Mojokerto KH. Rofi'i Ismail di hadapan seluruh jamaah yang hadir. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional