Pesan Natal Ning Ita : Tingkatkan Solidaritas dan Toleransi Antar Sesama Pemeluk Agama - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Pesan Natal Ning Ita : Tingkatkan Solidaritas dan Toleransi Antar Sesama Pemeluk Agama

Pesan Natal Ning Ita : Tingkatkan Solidaritas dan Toleransi Antar Sesama Pemeluk Agama


Mojokerto-(satujurnal.com)
Walikota Mojokerto Ika Puspitasari mengajak seluruh warga Kota Mojokerto untuk meningkatkan solidaritas dan toleransi di antara sesama pemeluk agama.

Ajakan orang nomor wahid di Pemkot Mojokerto tersebut dicetuskan saat menghadiri perayaan Natal di GPIB "Immanuel" Kota Mojokerto, Jumat (28/12/2018) malam.

“Kita patut bersyukur bahwa perayaaan natal tahun ini berlangsung dalam suasana tenang, aman, dan damai. Kita harus meningkatkan solidaritas dan toleransi di antara sesama pemeluk agama dalam kehidupan yang makin harmonis,” ujar Ning Ita, sapaan populer Walikota Ika Puspitasari.

 Dihadapan jemaat gereja serta Kapolresta Mojokerto, perwakilan Kodim 0815 Mojokerto, dan beberapa OPD terkait, lebih jauh ia berharap perayaan natal tahun ini dapat berlangsung dalam suasana aman dan damai dan saling menghormati diantara sesama pemeluk agama.

Ning Ita  juga mengajak para jemaat gereja  untuk berperan aktif melanjutkan pembangunan di Kota Mojokerto. 

“Kita tahu, pembangunan adalah sebuah proses panjang yang harus kita laksanakan bersama, tentunya ini membutuhkan dukungan dan peran aktif seluruh masyarakat. Dengan "spirit of Majapahit" mari kita wujudkan Kota Mojokerto menuju masa depan yang lebih baik ,” kata Ning Ita.

Menutup sambutannya Ning Ita mengajak para jemaat bangkit bersama dan maju melangkah ayo berbenah untuk membangun serta mempercepat pembangunan dan kesejahteraan rakyat di kota Mojokerto. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional