HPN 2019, Ini Pesan Ning Ita untuk Pelaku Media - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

HPN 2019, Ini Pesan Ning Ita untuk Pelaku Media

HPN 2019, Ini Pesan Ning Ita untuk Pelaku Media


Mojokerto-(satujurnal.com)
Walikota Mojokerto Ika Puspitasari menyampaikan pesan khusus bagi pelaku media dalam Hari Pers Nasional (HPN)  2019. Walikota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini meminta agar pelaku media dan Pemerintahan Kota Mojokerto bersama-sama membesarkan UKM dan IKM.

“Selamat kepada teman-teman atas hari ulang tahun pers. Semoga insan pers semakin matang, semakin dewasa, sehingga semakin profesional dalam bekerja,” kata Ika Puspitasari saat menggelar tasyakuran HPN 2019 di rumah dinas walikota di jalan Hayam Wuruk, Sabtu (9/2/2019).

Ning Ita, sapaan populer Ika Puspitasari mengatakan, tema HPN tahun 2019 ‘Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital’ sejalan dengan visi misinya dalam mempimpin Kota Mojokerto lima tahun kedepan.

“Tema HPN pas sekali dengan visi misi saya. Terkait ini, saya ingin menggarap potensi UKM dan IKM di Kota Mojokerto dengan melibatkan semua pihak, salah satunya insan pers,” cetusnya.

Ia berharap agar pelaku media mengambil peran mendongkrak UKM dan IKM melalui publikasi.

Diharapkan pula agar insan pers dapat bersama-sama membangun Kota Mojokerto.

“Saya menerapkan kepemimpinan Leadership collaboratif juga leadership participatif. Seluruh komponen saya ajak bersama-sama membangun Kota Mojokerto. Dengan pelaku media, saya ingin tetap guyub, rukun, Ayo kita bekerja dengan satu tujuan, mengabdi dan melayani masyarakat,” ajak Ning Ita.

Usai Ning Ita memberi sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng wujud syukur berlangsungnya HPN 2019 di Kota Mojokerto. Ning Ita yang didampingi Wakil Wali Kota Achmad Rizal Zakaria, Sekda Harlistyati, Kabag Humas dan Protokol Choirul Anwar dan kepala OPD memberikan potongan tumpeng pertama kepada Ketua PWI Kota Mojokerto Diak Eko Purwoto. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional