Ning Ita Bantu Kursi Roda untuk Fathurohman - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Ning Ita Bantu Kursi Roda untuk Fathurohman

Ning Ita Bantu Kursi Roda untuk Fathurohman


Mojokerto-(satujurnal.com)
Fathurohman, bocah berusia delapan tahun, penderita kelainan jantung sejak lahir, putra pasangan Subali dan Khusnul Khotimah warga Juritan gang 3 RT 3 RW 3, Kelurahan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto mendapat bantuan kursi roda dari Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, Senin (25/2/2019).

Walikota yang akrab disapa Ning Ita mempertimbangkan memberi bantuan setelah mendapati Fathurohman butuh bantuan kursi roda, saat blusukan PSN Terintegrasi di Kelurahan Prajurit Kulon, Jum’at pekan kemarin.

Kondisi Fathurohman yang tidak bisa berjalan akan cukup menyusahkan orang tuanya bila harus digendong.

“Anaknya kan semakin besar, jadi kalau harus digendong terus kasihan orang tuanya,” terang Ning Ita.

Ia berharap agar kursi roda yang diberikan bisa bermanfaat untuk Fathurohman dan keluarganya. Ning Ita juga berpesan agar Fathurohman tidak perlu berkecil hati dengan kondisinya saat ini. “Adek harus terus semangat,” kata Ning Ita didampingi Sekda Harlistyati dan Kepala Dinas Sosial Sri Mujiwati.

Sementara itu Khusnul Khotimah, Ibu Fathurohman merasa bersyukur mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial. “Terima Kasih Ning Ita. Perhatian Ning Ita sangat membantu kami dan memberikan motivasi pada anak saya,” ucapnya. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional