PWI Mojokerto Tempati Kantor Baru - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

PWI Mojokerto Tempati Kantor Baru

PWI Mojokerto Tempati Kantor Baru

Mojokerto-(satujurnal.com)
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto melakukan syukuran menempati kantor baru di jalan Gajahmada 149 Kota Mojokerto, Sabtu (23/2/2019).

Penempatan kantor yang bersebelaan dengan kantor Dinas Infokom Kota Mojokerto ini ditandai dengan acara pemotongan tumpeng oleh Walikota Ika Puspitasari.

“Saya berharap dengan kantor baru seluruh aktifitas maupun agenda PWI Mojokerto dapat terlaksana dengan baik,” kata Ika Puspitasari didampingi suaminya, Supriyadi Karimah Syaiful serta Wakil Walikota Acmad Rizal Zakariah.

Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoto mengatakan, tumpengan dan syukuran menempati kantor baru ini sekaligus menandai dimulainya agenda kegiatan PWI Mojokerto dalam rangkaian Hari Pers Nasional 2019 yakni sunatan massal, sarasehan dan bhakti sosial. Tiga agenda itu digelar selama tiga hari mulai Selasa pekan depan.

“Terima kasih atas dukungan Pemkot Mojokerto dan semua pihak sehingga kantor PWI Mojokerto terwujud,” kata Diak, sapaan karib wartawan TV Indosiar tersebut.

Kantor baru ini, sambung dia, merupakan fasilitas yang diberikan Pemkot Mojokerto untuk menunjang aktivitas anggota serta pengembangan program PWI Mojokerto kedepan,

“Meski sederhana, tapi kantor ini sangat nyaman dan bisa dioptimalkan untuk menunjang aktivitas anggota PWI Mojokerto,” tukasnya. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional