Ini Dia Pemenang Lomba Fotografi Instagram Mojotirto Festival 2019 - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Ini Dia Pemenang Lomba Fotografi Instagram Mojotirto Festival 2019

Ini Dia Pemenang Lomba Fotografi Instagram Mojotirto Festival 2019


Mojokerto-(satujurnal.com)
Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Mojokerto Choirul Anwar menyerahkan hadiah kepada tiga pemenang lomba fotografi instagram di moment Mojotirto Festival 2019, Kamis (28/3/2019).

Tiga pemenang ini menyisihkan 29 peserta lainnya. Ketiganya tercatat meraup jumlah like pada foto yang telah di repost di akun instagram @humaspemkotmojokerto.

Pemenang diumumkan sehari sebelumnya melalui instagram official Humas Pemkot Mojokerto.

Juara pertama dimenangkan oleh akun @nicco_ryantino dengan jumlah 450 like, akun @widyakartika56 dengan 428 like sebagai juara kedua dan akun @_abdoell yang memperoleh 415 like sebagai juara ketiga. Masing-masing pemenang mendapatkan uang sebesar 750.000, 500.000 dan 250.000 serta hadiah hiburan berupa voucher makan dan nonton untuk peserta dengan jumlah like terbanyak.

Dalam kesempatan ini Anwar menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi semua peserta dan mengucapkan selamat untuk para pemenang.

“Semoga dengan even lomba fotografi ini bisa menambah semangat para pecinta fotografi di Kota Mojokerto untuk terus meningkatkan kreatifitasnya dalam bidang fotografi,” harap Anwar.

Nicco Ryantino, pemenang juara 1 lomba fotografi instagram mengakui coba-coba mengikuti lomba ini. Pria yang bekerja di bidang kontraktor ini mempunyai hobi fotografi. Bermodalkan pertemanan, Nicco mengajak teman-temannya untuk mendukung dirinya dengan memberikan like pada fotonya di akun instagram Humas.

Nicco berharap kedepan Humas dapat menyelenggarakan kegiatan lomba fotografi yang lebih besar lagi, tidak hanya melalui instagram.

“Terima kasih kepada Humas Pemkot Mojokerto yang mengadakan event fotografi ini tentunya sangat bermanfaat untuk kemajuan dan promosi pariwisata Kota Mojokerto,” pungkasnya. (one)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional