236 CPNS Pemkot Mojokerto Terima SK Pengangkatan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

236 CPNS Pemkot Mojokerto Terima SK Pengangkatan

236 CPNS Pemkot Mojokerto Terima SK Pengangkatan

Kepala BKD Kota Mojokerto Endri Agus S.

Mojokerto-(satujurnal.com)
Sebanyak 236 calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemkot Mojokerto hasil rekruitmen Nopember 2018 bakal mengantongi SK pengangkatan sebagai pegawai negeri.

SK akan diserahkan dalam agenda pembekalan dan penyerahan SK, 25 dan 26 April 2019 yang digelar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Mojokerto di hotel D’ Resort, jalan Bypass, Kota Mojokerto.

Selama dua hari ratusan CPNS tersebut akan mengikuti kegiatan orientasi dan pembekalan menyangkut tata kerja dan kebijakan Pemkot Mojokerto.

“Pembekalan untuk kelancaran pelaksanaan tugas awal bagi CPNS, utamanya pengetahuan tentang kebijakan di Pemkot,” kata Kepala BKD Kota Mojokerto, Endri Agus Subiakto, Rabu (24/4/2019).

Dalam rangkaian kegiatan itu, diagendakan Walikota Ika Puspitasari akan menyerahkan SK pengangkatan bagi CPNS Pemkot Mojokerto yang mampu lolos dalam rekruitmen yang diikuti 2.750 peserta tersebut.

Seperti diketahui, dalam seleksi CPNS 2018 Pemkot Mojokerto mendapat kuota 248 formasi. Namun hasil seleksi kompetensi bidang dengan sistem computer assisted test (CAT) yang digelar d Basement Monument Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri, 4-5 Nopember 2018,  yang terjaring sebagai CPNS sebanyak 236 orang.

Formasi itu terbagi untuk tenaga pendidik sebanyak 109 CPNS, 1 orang diantaranya merupakan tenaga pendidik eks honorer K2. Tenaga kesehatan sebanyak 112 orang, serta 4 orang auditor 4 Auditor Ahli Pratama dan 4 orang Penguji Kendaraan Bermotor.

Sebelumnya, saat pemberkasan mereka sudah membuat surat pernyataan bersedia bersedia mengabdi pada lokasi penempatan dan jabatan sesuai formasi dan tidak mengajukan pindah dengan alasan apapun sekurang-kurangnya 10 tahun sejak tanggal mulai tugas (TMT) sebagai PNS. (one)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional