Tinjau TPS, Walikota dan Forkompimda Kompak Naik Motor - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Tinjau TPS, Walikota dan Forkompimda Kompak Naik Motor

Tinjau TPS, Walikota dan Forkompimda Kompak Naik Motor

foto :istimewa

Mojokerto-(satujurnal.com)
Walikota Mojokerto Ika Puspitasari kompak naik sepeda motor bersama jajaran Forkompimda saat keliling meninjau sejumlah TPS memastikan pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 berjalan lancar, Rabu (17/4/2019).

Walikota perempuan pertama di Mojokerto ini mengendarai sepeda motor matic beriringan dengan Wakil Walikota Achmad Rizal Zakaria, Kajari Kota Mojokerto Halila Rahma, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono meninjau TPS 27, TPS 26 Miji Baru Kelurahan Miji, dilanjutkan ke TPS 23 Balongcangkring, dan terakhir adalah TPS 07 di Gedung Ramelan Jalan Empunala lingkungan Balongsari.

Di setiap TPS yang ditinjau, walikota yang biasa disapa Ning Ita tersebut juga menyempatkan diri untuk menyapa warga yang tengah mengantre untuk melakukan pencoblosan.

Khusus di TPS 07 selain ditinjau oleh Ning Ita dan Forkopimda juga ditinjau langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parwansa beserta jajaran Forkopimda Jatim. 

“Tiga TPS yang telah kami kunjungi alhamdulillah semua tidak ada kendala dan ketersedian surat suara mencukupi di masing-masing TPS. Termasuk 2 persen cadangan surat suara juga sudah tersedia , jadi kondisinya juga aman-aman semua,”jelas Ning Ita.

Ning Ita juga menyampaikan bahwa petugas akan melakukan kunjungan baik itu kerumah calon pemilih sesuai DPT maupun ke rumah sakit bagi pasien yang tengah menjalani rawat inap.

Dalam Pemilu Serentak ini Ning Ita berharap masyarakat Kota Mojokerto masih memiliki animo yang tinggi sebagaimana dalam Pilkada yang telah lalu.

Sebelum berkeliling melakukan monitoring TPS, Ning Ita terlebih dahulu menggunakan hak suaranya di TPS 002, Tampungrejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional