Beri Pengarahan 41 Alumni APDN/STPDN/IPDN, Ini Harapan Ning Ita - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Beri Pengarahan 41 Alumni APDN/STPDN/IPDN, Ini Harapan Ning Ita

Beri Pengarahan 41 Alumni APDN/STPDN/IPDN, Ini Harapan Ning Ita


Mojokerto-(satujurnal.com)
Walikota Mojokerto Ika Puspitasari berharap kepada alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (APDN/STPDN/IPDN) yang bertugas di lingkup pemerintahan yang dipimpinnya mampu berkarya dan berkiprah dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan di tengah masyarakat secara lebih responsif dan tanggap terhadap keinginan-keinginan yang ada di masyarakat.

Harapan orang nomor wahid di lingkup Pemkot Mojokerto itu dicetuskan saat memberi pengarahan kepada para alumnus lembaga pendidikan tinggi kedinasan dalam lingkungan Kementerian Dalam Negeri yang kini menduduki jabatan dari level pelaksana pelaksana (staf), pengawas (eselon IV), administrator (eselon III) hingga yang sudah menjabat sebagai pimpinan tinggi pratama (eselon II) tersebut, di Ruang Nusantara Pemkot Mojokerto, Selasa (8/1/2020).

“Sebagai Walikota, tentunya saya ingin memperoleh dukungan sumber saya manusia yang kompeten dalam perwujudan cita - cita pembangunan, sebagaimana tertuang dalam dokumen RPJMD, Pemerintah Kota Mojokerto telah menetapkan target yang diharapkan dapat dicapai secara graduatif pada akhir masa jabatan saya pada tahun 2023,” ujarnya.

Dengan bekal keilmuan khusus di bidang pemerintahan dalam negeri, lanjut Walikota yang karib disapa Ning Ita tersebut, saya tentu berharap para alumni bisa saling berkolaborasi, berinovasi dan bersinergi sehingga dapat memberikan peran yang maksimal sesuai kompetensinya, dalam pencapaian visi misi pembangunan Kota Mojokerto.

“Tunjukkan bahwa lulusan APDN,STPDN dan IPDN memiliki kompetensi, berkarakter dan berkepribadian,” tukas Ning Ita. (one)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional