Apresiasi Posko Pengaduan Covid-19 PWI Mojokerto, Bupati Ajak Bersinergi - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Apresiasi Posko Pengaduan Covid-19 PWI Mojokerto, Bupati Ajak Bersinergi

Mojokerto-(satujurnal.com) 
Bupati Mojokerto Pungkasiadi menyatakan mengapresiasi sekaligus mendukung kinerja awak media terkait pendirian Posko Pengaduan Covid-19 PWI Mojokerto.  

Pernyataan orang nomor satu di Pemkab Mojokerto tersebut diutarakan dalam pertemuan dengan tim Posko Pengaduan Covid-19 PWI Mojokerto di rumah dinas Bupati Pringgitan,  Rabu (6/5/2020). 

"Secara prinsip saya apresiasi sekali kepada teman-teman PWI yang membuat posko pengaduan covid-19. Apalagi posko pengaduan  
memberikan ruang bagi masyarakat untuk melaporkan secara langsung berbagai permasalahan terkait pandemi corona,' katanya. 

Ia juga berharap kerja sama yang dibangun posko dengan pihaknya dapat menjadi suatu kekuatan sinergis dengan feedback yang baik. 

"Sebenarnya tim gugus covid-19 kabupaten Mojokerto juga membuka posko pengaduan melalui laman yang dibuat Diskominfo.  Tapi saya kira posko pengaduan covid-19 PWI mojokerto punya nilai plus karena membuka saluran pengaduan secara langsung sehingga menjadi instrumen yang kuat untuk meneruskan aspirasi masyarakat, " cetusnya. 

Ia pun menyatakan akan menerima tindaklanjut pengaduan yang diterima posko pengaduan covid-19 PWI Mojokerto secara terbuka. 

"Silahkan sampaikan pengaduan yang ditampung PWI langsung ke leading sector.  Kami sangat terbuka," cetus  Pungkasiadi.  

"Media berperan dalam konstruksi realitas yang dibangun. Makanya kami berharap PWI Mojokerto bisa bergerak bersama memutus mata rantai virus corona. Mari kita bareng-bareng menghentikan penyebaran covid-19," ajaknya. 

Diak Eko Purwoto,  Ketua PWI Mojokerto yang juga penanggungjawab posko mengatakan,  
tindaklanjut terhadap setiap pengaduan disampaikan secara informatif,  terukur dan akurat. 

"Kami akan lebih meningkatkan kecepatan tindak lanjut terhadap pengaduan masyarakat. Meningkatkan pelayanan pengaduan untuk kanal offline serta mempercepat 'respon administrator' untuk kanal pengaduan online," katanya. (one) 

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional