Unitomo Raih Penghargaan Kampus Ramah Media - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Unitomo Raih Penghargaan Kampus Ramah Media

Surabaya-(satujurnal.com)
Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya meraih penghargaan Kampus Ramah Media dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI ).

Penghargaan diterima langsung Rektor yang dalam hal ini diwakilkan

Dr. Meithiana Indrasari, ST, MM, Wakil Rektor IV Unitomo dalam rangkaian acara raker dan talkshow Pilkada kerja sama JMSI Jatim, Unitomo, dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim serta Pertamina "Kampanye Sehat di Media Massa” di Cozee Multifungtion Room Grand City Surabaya, Kamis (22/10/2020).

“Sebagai lembaga pendidikan tinggi, kami bangga atas raihan ini. Tentu ke depan akan semakin menjalin hubungan yang lebih harmonis dengan media”, ujar Meithiana Indrasari.

Ditemui di sela kegiatan, Eko Pamuji, Ketua JMSI Jawa Timur mengatakan Unitomo layak mendapat penghargaan Kampus Ramah Media. "Kami memerhatikan, hubungan Unitomo dengan media-media begitu bagus, hal ini terbukti dengan Unitomo memberikan ruang khusus berbentuk beasiswa kuliah untuk awak media", jelasnya.

Eko Pamuji menambahkan, raihan yang diterima oleh Unitomo bisa menginspirasi kampus lain. "Semoga kampus lain bisa mengikuti keramahannya terhadap media seperti Unitomo", imbuhnya yang juga Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur ini.

Dalam kesempatan yang sama, Unitomo melakukan penandatanganan MoU dengan JMSI sebagai bentuk menyelaraskan kerja sama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Sanhari Prawiradirja, Direktur Badan Urusan Kerja Sama Unitomo mengharapkan kerja sama ini mampu memberikan nilai positif untuk kedua belah pihak.

"Dalam waktu dekat, bersama JMSI kami akan mengimplementasikan poin-poin MoU yang telah disepakati bersama", terangnya. (one*)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional