PKB Ucapkan Terima Kasih Pada Tim, Partai Koalisi dan Warga Nahdhiyyin - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

PKB Ucapkan Terima Kasih Pada Tim, Partai Koalisi dan Warga Nahdhiyyin

Mojokerto-(satujurnal.com)

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mojokerto Hj. Ayni Zuroh menegaskan partainya bangga serta berterima kasih kepada  seluruh tim, partai koalisi dan relawan dan seluruh warga nahdhiyyin yang telah memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto H Pung Kasiadi dan Hj Titik Masudah (Mas Pung Mbak Titik) dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto 9 Desember 2020. 

“Kami menyampaikan terima kasih kepada semua tim, partai koalisi, dan relawan, khususnya untuk warga nahdhiyyin yang telah memberikan kepercayaan dengan memilih Mas Pung Mbak Titik,” kata Ayni Zuroh dalam pers rilis yang diterima satujurnal.com, Jum’at (11/12/2020). 

Ia menegaskan, struktur PKB dan elemen penting Nahdliyyin sudah all out dalam memperjuangkan kandidat yang direkomendasikan oleh para Kyai, yakni Mas Pung Mbak Titik.

“Kami juga sangat bangga dan mengapresiasi dengan kader kami yaitu, Hj. Titik Masudah, atas performa dan kinerja luar biasa selama konstestasi politik di Pilkada Mojokerto 2020 berlangsung. Komitmen dan integritasnya patut menjadi teladan bagi semua,” tandasnya. 

Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto ini pun memastikan bahwa ada fakta yang menarik dalam Pilkada Mojokerto.

“Ada tiga hikmah yang kami dapatkan dari Pilkada Kabupaten Mojokerto 2020,” ujarnya. 

Pertama, kata Ayni Zuroh, persepsi publik akan kepemimpinan daerah yang kami bangun melalui keunggulan visi misi kandidat, masih belum cukup mampu membuat kesadaran baru secara signifikan dalam masyarakat. Semoga kedepan kami dapat konsisten membawa narasi kebaikan untuk Mojokerto.

“Kedua, kami berharap, berbagai elit politik dan pemerintahan mencermati dan merumuskan solusi berbagai fenomena selama pelaksanaan pilkada berlangsung agar demokrasi  dapat berjalan lebih baik dan menghasilkan pemerintahan yang bersih,” cetusnya. 

Dan ketiga, lanjut dia, kontestasi politik kedepan harus mengutamakan gagasan pembangunan dan kepentingan hajat semua masyarakat diatas kepentingan lainnya. Kami membawa narasi "Mojokerto Keren - Mojokerto Kerja Nyata" pada pilkada 2020. Kami akan membawa narasi ini untuk mengkawal kepemimpinan daerah kedepannya.

“Kami partai PKB mengajak semua pihak agar tetap mengawal bersama proses rekapitulasi suara sampai hasil akhir perhitungan resmi diumumkan oleh KPU Kabupaten Mojokerto,” cetusnya. 

Ditandaskan, kemenangan dan kekalahan dalam proses demokrasi adalah hal biasa. Yang terpenting bagi partai politik adalah mengawal kader yang diusungnya dalam menyampaikan substansi gagasan pembangunan dan kemampuan edukasi politik di masyarakat.

“Kami PKB dan Mbak Titik Masudah menyampaikan terima kasih sekali lagi kepada para tim, relawan, para Kyai, dan sesepuh NU serta semua elemen penting yang ikut berjuang bersama dalam Pilkada ini,” tutur Ayni Zuhro. (one)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional