Polresta Mojokerto Ploting Pengamanan dan Pengawalan Vaksin Sinovac - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional -->

Polresta Mojokerto Ploting Pengamanan dan Pengawalan Vaksin Sinovac

 

Mojokerto-(satujurnal.com)

Pengamanan vaksin Sinovac menjadi atensi bagi Polresta Mojokerto. Saat tiba Senin sore (25/1/2021), Polresta Mojokerto menerjunkan sejumlah personil dari pengamanan jalur dan pengamanan di kantor Dinas Kesehatan di Jalan Pahlawan Kota Mojokerto.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriyadi SIK MIK melalui Kasubag Humas Ipda M Khoirul Umam mengatakan jika pihaknya memploting anggota Sat Sabhara di Kantor Dinas Kesehatan selama vaksin Sinovac disimpan, sebelum pendistribusian.


"Benar jika kita ploting penjagaan di kantor Dinas Kesehatan bersama anggota TNI. Dan jadwal kita bagi secara bergantian," jelas Ipda Umam.

Sementara itu, untuk pengamanan pengawalan pendistribusian, nantinya juga dikawal oleh anggota Satlantas Polresta Mojokerto. 

Menurut Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti SIK saat diwawancarai via WhatsApp membenarkan bakal memploting anggotanya untuk pengawalan.

"Pastinya kita bakal kawal pendistribusian hingga sampai ditujuan. Yakni pengiriman ke setiap faskes di wilayah Kota Mojokerto," terang AKP Fitria. (jd)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional