Bina Desa, Satlantas Polresta Mojokerto Bagikan Masker dan Handsanitizer - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional -->

Bina Desa, Satlantas Polresta Mojokerto Bagikan Masker dan Handsanitizer


Mojokerto-(satujurnal.com)

Satlantas Polresta Mojokerto membagikan ratusan masker dan handsanitizer  kepada pengendara  yang melintas di POS Lantas Tangguh 903 Sekar Putih dan Patroli Srikandi Lantas ke Wates, Kelurahan Magersari Kampung Tangguh Semeru. Rabu pagi (17/2/2021).


Selain pembagian masker dan handsanitizer, dalam kegiatan bertajuk ''Bina Desa Satlantas Polresta Mojokerto' 

yang dipimpin langsung Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Fitria Wijayanti SIK tersebut sosialisasi protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). 

”Selain menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan juga kepada pengendara yang melintas juga agar mematuhi peraturan lalu lintas," kata AKP Fitria.

Respon positif dan acungan jempol ditunjukkan sejumlah pengendara yang mendapat masker dan handsanitizer maupun sosialisasi.

Menurutnya kegiatan sengaja digelar pagi mulai pukul 07.00 WIB hingga 09.00 WIB. Lantaran rentang waktu itulah banyak warga masyarakat yang memulai aktifitasnya. Berangkat bekerja, belanja atau keperluan diluar rumah. 

"Waktu pagi hari waktu yang efektif, tepat sasaran dan maksimal untuk menyampaikan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan," imbuhnya. (ank)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional