Kampanye Prokes, Polresta Mojokerto Tebar 20000 Masker - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional -->

Kampanye Prokes, Polresta Mojokerto Tebar 20000 Masker

Mojokerto-(satujurnal.com)

Polresta Mojokerto mentargetkan pembagian masker sebanyak 20000 lembar selama sepuluh hari, terhitung mulai tanggal 1 Pebruari hingga 10 Pebruari mendatang. Atau setiap hari dibagikan 2000 masker yang ditebar di sejumlah wilayah polsek. 

“Pembagian puluhan ribu masker ini sebagai wujud kepedulian dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polresta Mojokerto, kata Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi disela-sela membagikan masker di stasiun KA dan ruas jalan sepanjang jalan Bhayangkara, Rabu (3/2/2021).

Dalam kegiatan ini, Kapolresta Mojokerto bersama Dandim 0815 dan Sat Pol PP. Bagi-bagi masker kepada penumpang kereta api di stasiun kereta api Kota Mojokerto dan sepanjang jalan Bhayangkara itu dikemas secara dialogis dan humanis dengan menyertakan boneka lantas bermasker.

Tatkala berdialog dengan masyarakat di tengah pembagian masker, diberikan edukasi dan himbauan protokol kesehatan 5M oleh Polwan satlantas Polresta Mojokerto dengan menampilkan boneka polisi lantas bermasker. (jd)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional