Kasatlantas Polresta Mojokerto Terima Kapolda Award 2021 Kategori Anggota Polri Teladan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Kasatlantas Polresta Mojokerto Terima Kapolda Award 2021 Kategori Anggota Polri Teladan


Surabaya-(satujurnal.com)

Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti memperoleh penghargaan Anggota Polri Teladan, dalam ajang Kapolda Jatim Award 2021 Adika Peringkat 2  kategori Kasat Lantas jajaran Polres se Jawa Timur. 


Penghargaan diserahkan langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta

Gedung Mahameru, Mapolda Jatim Kota Surabaya' Kamis (11/2/2021).

"Saya sangat bersyukur atas pencapaian ini, juga menambah semangat dalam berkarya dan mengabdi khususnya pada masyarakat Kota Mojokerto," kata   

AKP Fitria Wijayanti usai menerima penghargaan Kapolda Jatim Award 2021.

Salah satu penilaian dalam penghargaan Adika ini, diantaranya pelayanan kepada masyarakat' juga berbagai macam inovasi.

”Tingkat pelayanan dan inovasi kepada masyarakat menjadi tolak ukur penilaian ini," imbuhnya.

Saya juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Mojokerto, katanya lebih lanjut' serta peran serta dan sambutan untuk mensukseskan berbagai inovasi yang kita gulirkan,” ungkapnya.

Menurutnya' perolehan Kapolda Jatim Award 2021 Adika Peringkat 2  kategori Kasat Lantas jajaran Polres se Jawa Timur ini menjadi kado manis di awal tahun 2021. 

”Terima kasih kepada Kapolresta Mojokerto AKBP Dedy Supriadi SIK MIK yang selalu membimbing dan mengawasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Ucapan serupa ia tunjukkan juga kepada seluruh rekan kerja saya di jajaran Lalu Lintas Mojokerto Kota. 

"Tanpa mereka saya tidaklah mampu menjadi seperti ini.  Dan semuanya ini merupakan rahmat dari Allah SWT untuk saya bisa mendapatkan anugerah sebagai peringkat ke 2 terbaik Kasat Lantas jajaran polda Jawa Timur. 

Kiranya penghargaan ini tidak menjadikan saya berpuas diri tetapi menjadi lebih bersemangat dalam bekerja untuk beribadah kepada-Nya,” pungkasnya. (ank)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional