Penghuni Kos Terduga Teroris di Mojoanyar Mojokerto Ditangkap Tim Densus 88 - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional -->

Penghuni Kos Terduga Teroris di Mojoanyar Mojokerto Ditangkap Tim Densus 88


Mojokerto-(satujurnal.com)

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri dikabarkan telah meringkus seorang pria penghuni kos terduga teroris di Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jum'at (26/02/2021). 

Penangkapan dilakukan di sebuah pertigaan jalan desa saat pria yang belum diketahui identitas itu hendak berangkat ke masjid untuk menunaikan sala Jum'at sekira pukul 11.30 WIB. 

Diketahui, ia merupakan penghuni kos di Dusun Jabon, Desa Jabon Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto yang belum lama tinggal di kos tersebut. 

Kepala Dusun setempat, Nur salam mengatakan, saat melakukan penangkapan, polisi dengan berpakaian preman yang mengaku dari Polda Jatim meminta dirinya untuk mendampangi. 

"Saya menyaksikan mengambil barang bukti berupa HP, laptop, dan data-data," katanya pada wartawan di lokasi kos. 

Ia menjelaskan, pria terduga teroris belum lama menempati kos umum milik Nur Wahid warga desa setempat. Namun saat dimintai identitas tidak kunjung memberikan. 

"Belum ada satu bulan waktu itu kesini dimintai data, tetapi hanya janji-janji, kalau informasi dari warga dia profesinya jualan parfum," tandasnya. 

Hingga berita ini ditulis, Kejadian penangkapan terduga teroris tersebut  belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian maupun pihak Densus 88. (ank)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional