Polresta Mojokerto Bagikan Masker di Jalur Perbatasan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional -->

Polresta Mojokerto Bagikan Masker di Jalur Perbatasan

Mojokerto-(satujurnal.com)

Polresta Mojokerto terus membagikan masker gratis mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona. Seperti yang dilakukan Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi SIK MIK bersama jajarannya bagikan masker, vitamin dan handsanitizer di Pasar Pelabuhan Canggu dan Pasar Kemlagi kabupaten Mojokerto, Rabu (3/2/2021) pagi.

Untuk sasaran kali ini, yakni di wilayah perbatasan dengan daerah lain. Yakni Pasar Pelabuhan Canggu Kabupaten Mojokerto dan Pasar Kemlagi kabupaten Mojokerto.

AKBP Deddy Supriadi SIK MIK mengatakan, sasaran pembagian masker di wilayah utara sungai itu untuk mengantisipasi kendaraan yang masuk maupun keluar wilayah Mojokerto.

"Arus kendaraan di kedua wilayah merupakan jalurnya keluar masuk kendaraan dari luar wilayah. Dan untuk memutuskan mata rantai penyebaran, ya disini untuk mencegahnya," jelas kapolresta.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Mojokerto AKP Fitria Wijayanti SIK melalui KBO Lantas Iptu Karen mengatakan jika sasaran kedua wilayah ini tentang arus kendaraan dinilai tinggi, yakni arus keluar masuk kendaraan pribadi maupun kendaraan angkut.

"Kita sudah turun jalan untuk melihat resiko penyebaran dari kendaraan luar kota. Dan nanti bakal dilakukan juga di beberapa wilayah yang merupakan jalur perbatasan," paparnya. (jd)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional