Kapolresta dan Dandim 0815 Mojokerto Tinjau PPKM Skala Mikro di Desa Jetis - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional -->

Kapolresta dan Dandim 0815 Mojokerto Tinjau PPKM Skala Mikro di Desa Jetis

Mojokerto-(satujurnal.com)

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi bersama Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto meninjau pelaksanaan PPKM skala mikro di Desa Jetis, Kecamatan Kemlagi, Senin (15/3/2021).

Saat di lokasi, Kapolresta dan Dandim mengecek tempat isoman, ruang medis, perlengkapan prokes dan banner himbauan 5M.

“Keberhasilan Desa Jetis bisa berada di zona hijau Covid-19 patut diapresiasi. Tentunya hal ini berkat kerja keras semua elemen dan warga. Namun demikian Saya minta jangan terlena, harus dipertahankan  dengan saling mengingatkan protokol kesehatan covid-19,” kata AKBP Deddy Supriadi.

Saya hanya mengingatkan kembali, katanya lebih lanjut, bagaimana caranya kita tidak bosan mensosialisasikan protokol kesehatan 5M dan bisa meneruskan informasi ini kepada keluarga teman dan lingkungan kita.

“Masyarakat di lingkungan RT, RW harus mewaspadai berjangkitnya virus Corona. Pokoknya berhati hati walaupun bendera di pasang di depan rumah warna kuning atau hijau tetap menjaga diri.  Karena Corona itu mewabah kemana-mana,” ingat Kapolresta. 

Menyinggung vaksinasi, ia menyebut, dengan vaksinasi akan terbentuk imun tubuh atau kekebalan tubuh karena sudah tervaksinasi dengan baik.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto mengingatkan, bahwa Covid-19 masih ada. “Untuk itu kita harus menjaga kesehatan, sehingga zona hijau ini tetap bisa dipertahankan sampai Covid-19 menghilang dari bumi Indonesia,” ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Kapolresta, Dandim 0815 dan kepala cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Mojokerto Dian Baskoro membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19. (ank)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional