Razia Jelang Ramadhan, Petugas Gabungan Jaring Tiga Pelajar di Tempat Hiburan Malam - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional -->

Razia Jelang Ramadhan, Petugas Gabungan Jaring Tiga Pelajar di Tempat Hiburan Malam

Mojokerto-(satujurnal.com)

Petugas gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Mojokerto, Kodim 0815 Mojokerto, Polresta Mojokerto, Satpol PP dan Komisi Perlindungan Anak KPA Kota Mojokerto menggelar razia menjelang ramadhan di beberapa tempat hiburan malam, Sabtu (10/4/2021).

Tiga pelajar terjaring dalam razia yang digelar guna menekan HIV, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di wilayah Kota Mojokerto tersebut. 

Kepala BNN Kota Mojokerto AKBP Suharsi mengatakan, dari tiga tempat hiburan malam, yakni Graha Poppy Karaoke, Pandora Diskotik dan Bintang Karaoke, 21 wanita pemandu lagu menjalani tes urine dan HIV. 4 test urine dan 17 rapid HIV. 

“Hasil tes urine semuanya negatif, sedangkan rapid HIV semuanya non reaktif,” terangnya. 

Selain menyasar pemandu lagu, dalam razia tersebut petugas mendapati tiga orang yang masih berstatus pelajar berada di tempat hiburan malam. “Mereka juga minum miras (minuman keras),” ungkapnya. 

Ketiganya kemudian digelandang ke Kantor Satpol PP setempat untuk diberi pembinaan.

Dijelaskan Suharsi, selama bulan ramadhan, seluruh tempat hiburan malam café dan karaoke serta panti pijat di wilayah Kota Mojokerto wajib tutup total. (ank)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional