Ayola Sunrise Mojokerto Berbuka Bersama dengan Panti Asuhan - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional -->

Ayola Sunrise Mojokerto Berbuka Bersama dengan Panti Asuhan

Mojokerto-(satujurnal.com)

Setelah mengadakan kegiatan berbagi takjil 23 April 2021 lalu, untuk melengkapi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan tahun ini Corporate Social Responsibility (CSR) Ayola Sunrise Mojokerto kembali mengadakan kegiatan sosial  pemberian santuan dan sembako untuk 50 anak-anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu Al Ikhlas Mojosari yang digelar di Sapphire Ballroom lantai 3 Ayola Hotel, jalan Benteng Pancasila No.09 Mojokerto, Kamis, (6/5/2021).

Public Relation dan tim Marketing Ayola Sunrise turut memeriahkan acara yang yang diisi sejumlah hiburan menarik berupa games dengan pertanyaan seputar Islam dan pembagian doorprize. Acara semakin semarak dengan penampilan istimewa fashion show yang menambah keceriaan anak-anak panti tersebut.  

Program kepedulian sosial ini pun menjadi acara yang sarat inspirasi bagi para undangan yang hadir.


"Melalui bantuan yang kami berikan, kami berharap bisa sedikit meringankan beban dan membantu mendorong motivasi serta semangat adik-adik panti untuk terus berkarya dan berprestasi sebagai generasi putra bangsa," kata General Manager Ayola Sunrise Hotel, M. Toha.

Menurut M. Toha, kegiatan yang digelar pihaknya bertujuan untuk menginspirasi anak-anak yatim piatu serta memberikan pengalaman yang berharga kepada mereka. Selain itu, kegiatan ini juga diupayakan agar dapat memberikan banyak warna dalam hidup dan juga anak yatim piatu, dengan berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

“Ayola Sunrise Mojokerto sebagai sister company Mall Sunrise terus berupaya berperan aktif dalam kegiatan sosial yang ada di Kota Mojokerto,” cetusnya. 

Lebih lanjut M. Toha mengatakan, acara berbagi ini tidak hanya sekedar untuk melaksakan kegiatan tahunan, akan tetapi sebagai silaturahmi menuju Idul Fitri bersama karyawan dan rekan media. Selain itu juga sebagai bentuk syukuran atas sertifikasi bintang yang telah didapatkan. 

“Kami berharap do’a yang diberikan anak-anak panti ini membuat perusahaan kami terus maju dan berkembang, semakin solid," harapnya. (ank)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional