Terima Kunjungan Partai Demokrat, Ning Ita Ajak Perkuat Sinergis Bangun Daerah - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional -->

Terima Kunjungan Partai Demokrat, Ning Ita Ajak Perkuat Sinergis Bangun Daerah


Mojokerto-(satujurnal.com)

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menerima kunjungan silaturahmi sejumlah kader dan fungsionaris Partai Demokrat Kota Mojokerto di Pendopo Rumah Rakyat jalan Hayamwuruk, Selasa (25/5/2021) sore. 

"Agenda seperti ini sebenarnya sudah kita bangun sejak tahun 2020 lalu, namun karena adanya pandemi, belum seluruh partai yang bisa bersilaturahmi serta berdialog dengan saya secara langsung," kata Wali Kota. 

Ning Ita, sapaan populer Wali Kota, yang didampingi Wakil Walikota Achmad Rizal Zakaria berharap Partai Demokrat  bersinergi dalam membangun Kota Mojokerto menjadi kota yang mampu berdaya saing, mandiri, demokratis, adil, makmur, sejahtera dan bermartabat. 

Melalui forum silaturahmi tersebut ia berharap dapat lebih meningkatkan kualitas komunikasi dan sinergitas yang baik antara pemerintah dengan pengurus dan kader partai politik yang bisa dikaitkan dalam visi dan misi Kepala daerah saat ini. 

"Saya ingin melalui silaturahmi seperti ini apapun bisa dibicarakan demi kemajuan Kota Mojokerto, disini kita tidak melihat apakah pengusung ataukah pendukung. Maka melalui upaya silaturahmi inilah kami ingin mendengar apapun usulan, saran serta kritik terhadap program dan kebijakan yang telah kami buat dan laksanakan, dan kami juga ingin menyampaikan program serta kebijakan apa saja yang sudah kami lakukan demi kemajuan Kota Mojokerto tercinta, jadi ada komunikasi dua arah" cetus Ning Ita. 

Lebih lanjut ia menjelaskan, 6 skala prioritas yang telah tertuang dalam RPJMD masa kepemimpinannya, antara lain pengendalian banjir, pembangunan infratruktur, pengembangan ekonomi kerakyatan, pembangunan pariwisata dan kebudayaan lokal, pengembangan kasitas SDM, serta revormasi birokrasi. 

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto Denny Novianto menyampaikan terimakasih serta mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang diinisiasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) setempat tersebut.

"Bagaimanapun output dari acara silaturahmi sekaligus FGD seperti ini nantinya adalah membuat suhu politik di kota mojokerto menjadi sejuk, sehingga teman - teman eksekutif bekerja juga menjadi nyaman" ucap Denny. 

Turut hadir mendampingi Ning Ita dan Cak Rizal, Mochamad Imron Kepala Bakesbangpol Kota Mojokerto, serta perwakilan seluruh OPD di lingkungan Pemkot Mojokerto. (ank)

Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional