Ketua DPRD : Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-103 Momentum Bangkit dari Pandemi - SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional

Ketua DPRD : Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-103 Momentum Bangkit dari Pandemi


Mojokerto-(satujurnal.com)

Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto berharap Hari Jadi Kota Mojokerto ke-103, 20 Juni 2021 menjadi momentum bangkit dari pandemi.

"Selamat hari jadi Kota Mojokerto yang ke-103. Tema ‘Tangguh, Bangkit, dan Sejahtera pada tahun ini menunjukkan semangat pemerintah dan masyarakat Kota Mojokerto yang tangguh dalam menghadapi kondisi yang belum sepenuhnya ideal ini, " kata Sunarto dalam sambutan rapat paripurna yang dihadiri Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, Jum’at (18/6/2021).

Tentu saja, sambung politisi PDI Perjuangan tersebut, kerjasama yang baik dari masyarakat merupakan faktor kunci keberhasilan kita keluar dari pandemi yang belum berakhir sampai saat ini. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat yang telah mendukung pemerintah hingga detik ini dan mohon doanya agar kami dapat membuat kebijakan yang selalu bermanfaat bagi kita semua, " tandasnya.

Menurutnya, keinginan segera bangkit sudah ditunjukkan dengan kebijakan-kebijakan yang memprioritaskan ekonomi dengan tidak meninggalkan penanganan pandemi. 

“Ketika semangat tangguh dan rasa ingin bangkit yang besar tumbuh niscaya kesejahteraan akan mengikuti bagi kita semua, " cetusnya.

Didepan peserta rapat paripurna, Sunarto berharap tema hari jadi ini bukan sekedar slogan belaka. Tapi dengan tema tersebut akan mampu memicu dan memacu semangat dan kemauan kita untuk berbuat sesuatu yang berarti demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Mojokerto. (one/adv)


Artikel terkait lainnya

Baca juga artikel ini

Copyright © SatuJurnal.com | Portal Berita Mojokerto, Jombang, Surabaya, Jawa Timur dan Nasional